Didampingi Istri dan Cucu, Calon Bupati Sukabumi Abu Bakar Sidik Nyoblos di TPS 17 Al-Masturiyah

RADARSUKABUMI.COM- Calon Bupati Sukabumi nomor urut tiga, Abu Bakar Sidik menyalurkan hak pilihnya di TPS 17 di Kampung Tipar, RT 49/10, Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Didampingi istri dan cucunya, Abu Bakar Sidik datang ke TPS yang berlokasi di Pondok Pesantren Al-Masturiyah. Di lokasi TPS, protokol kesehatan dilakukan dengan baik oleh para petugas TPS.

Usai menyampaikan hak pilihnya, Calon Bupati Sukabumi nomor urut 3, Abu Bakar Sidik mengungkapkan, dirinya bersama keluarga telah menyampaikan hak pilihnya sebagai warga negara. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari bentuk ikhtiar untuk Kabupaten Sukabumi yang harmoni.

“Alhamdulillah, saya bersama istri telah menyampaikan hak kami sebagai warga negara. Hal ini adalah bentuk ikhtiar untuk Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (9/12/2020).

Calon Bupati Sukabumi, Abu Bakar Sidik berharap agar pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan baik serta penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan adil sesuai dengan ketentuan.

“Kami berharap kepada penyelenggara pemilu secara adil sesuai dengan ketentuan. Menurutnya, kecurangan sekecil apapun akan berakibat fatal, kalau ada yang salah semoga di ampuni Allah,” imbuhnya.

Calon Bupati Sukabumi, Abu Bakar Sidik mengaku siap kalah dan siap menang. Karna dirinya meyakini bahwa perjuangan bukan soal menang atau kalah. Melainkan, gagasan dan ide untuk Kabupaten Sukabumi.

“Saya tidak pernah melihat menang kalah dalam perjuangan, karena perjuangan menyampaikan gagasan,” pungkasnya. (upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.