DPRD: Jaga Kondusivitas Jabar Saat Pilkada

  • Whatsapp

BANDUNG— Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengimbau para calon kepala daerah yang akan maju bertarung dalam konstetasi pemilihan kepala daerah serentak 2018 dan pendukungnya untuk menjaga kondusivitas.

“Jaga kondusivitas, tidak ada saling menghujat, saling membuat opini negatif. Mari kita berlomba di momen pilkada ini menunjukkan visi-misi, inovasi, dan kreativitas yang akan dibangun untuk kemajuan Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Jangan ada niat buruk, karena sudah teruji Jabar paling aman pada penyelenggaraan pilkada,” kata Ineu, di Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat, Jumat (1/9).

Dikatakannya, berdasarkan pengalaman penyelenggaraan pilkada di Jabar, tidak pernah terjadi hal di luar dugaan, seperti perpecahan. Meskipun ada suasana panas, itu hanya terjadi dalam debat publik atau kampanye. Namun, ketika proses pilkada berakhir tak terjadi hal di luar kendali.

“Karena itu, harus dimulai saling menghormati dan menghargai. Masyarakat jangan terpancing isu-isu negatif, saling menjaga, bukan hanya masyarakat, tapi pemerintah, juga penyelenggara pilkada,” tandasnya. (nif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *