Hanura Jabar Beri Isyarat Koalisi dengan Golkar

  • Whatsapp

BANDUNG— DPD Partai Hanura Jabar memberikan isyarat untuk koalisi dengan DPD Golkar Jabar, pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Dengan Golkar hubungannya lebih besar. Ini bicara koalisi ya, bukan personifikasi. Dari segi warna juga kita gak jauh-jauh amat,” kata Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Holik Munawar Fikri di Purwakarta pada Rabu (30/8)
Dia menyebutkan jika Hanura partai yang tidak tabu dan kaku. Dengan jumlah 20 kursi hasil perkawinan Golkar dan Hanura dirasa efektif meraih kemenangan. Belum lagi, jika Hanura-Golkar diperkuat oleh poros KIH semisal PDIP dan PKB. “Saya rasa kita akan jadi the winner,” katanya.
Lalu apakah sudah ada calon pengantin yang akan dikawinkan di Pilgub Jabar? Aceng belum bisa membuka selebar mungkin statemen mengenai siapa calon gubernur maupun wakil gubernur yang cocok dengan partainya.

“Saya ini orang pesantren, dan akan selalu taat akan kaidah. Dan kaidah saya, dalam kondisi apapun, jangan memilih yang jauh selama masih ada yang dekat,” pungkasnya. (bon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *