Pileg Jabar

Nyaleg di Provinsi, Budiyanto Parpol Baru

SUKABUMI– Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Hanura, Budiyanto Hukim Pramoto tidak lagi mencalonkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di DPRD Kota Sukabumi di Pileg 2019.

Melainkan Budiyanto mencalonkan menjadi Bacaleg Provinsi Jawabarat. Begitupun Budiyanto tidak menggunakan perahu Hanura akan tetapi mendaftar di Perindo Jawabarat.

“Iya saya saat ini mencalonkan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawabarat melalui Perindo Jabar,” ujar Budiyanto saat ditemui di DPRD Kota Sukabumi, (19/7) kemarin.

Apalagi saat ini pria yang akrab disapa Budi Cung itu sudah menduduki posisi strategis di kepengurusan DPW Perindo Jawabarat yakni sebagai Sekretaris. Tentunya peluang untuk mencalonkan di Perindo sangat mudah dan terbuka. “Ya saya sekarang sebagai sekretaris Perindo Jabar SK nya sudah keluar dengan nomor 2157-SK/DPP- Partai Perindo/IV/2018,” ujarnya.

Kepindahan Budi Cung menjadi Bacaleg Provinsi Jabar lantaran adanya kesempatan untuk berkarir dan berkarya secara lebih luas yakni se- Jawa barat. Pengusaha Kota Sukabumi itu mendapatkan kepercayaan nomor urut 1 untuk Dapil IV Kota dan Kabupaten Sukabumi. “Ya karena ada kesempatan dan peluang. Juga saya ingin terus berkarya lebih luas lagi untuk masyarakat Sukabumi di tingkat Jabar,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button