KABUPATEN SUKABUMI

Peringati HUT TNI ke 73, Koramil 0701/ Sukaraja Gelar Karya Bakti Pelebaran Jalan di Desa Limbangan

SUKABUMI— Guna menjawab keresahan warga, Komando Rayon Militer (koramil) 0701/Sukaraja mengadakan Karya bhakti pembersihan dan pelebaran jalan di Kampung Ciloa Rt (02/04) Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja pada Jumat (20/7). Kegiatan tersebut dalam rangka salah satu kegiatan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 73.

Danramil Kapten (Inf) Ahkmad Samas mengatakan, karya bakti TNI yang di bantu masyarakat Ciloa beserta perangkat desa salah satu kegiatan dalam rangka untuk merayakan HUT TNI yang ke 73. Selain itu juga, jalan yang diperbaiki sebelumnya sering menjadi kendala manakala masyarakat melakukan aktifitas. Maka, pihaknya berinisiatif untuk melakukan kegiatan ini.

“Selain melakukan pelebaran jalan, kami (TNI red) yang dibantu masyarakat, melakukan pembetulan saluran irigasi dan pembersihan jalan, “jelas Kapten (inf) Ahkmad Samas dalam rilis yang diterima radarsukabumi.com

Pada karya bakti tersebut menurunkan anggotanya untuk melaksanakan karya bakti bersama masyarakat untuk melebarkan dan menbersihkan jalan tersebut. Bahkan kades Limbangan Deden Wikanda ikut hadir dan berbaur dengan 100 orang yang melakukan karya bakti.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi serta masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan karya bhakti ini, sehingga saya berharap kedepan masyarakat bisa nyaman melintasi jalan ini,”jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, karya bakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Muspika dan masyarakat dan Anggota Koramil 0701 Sukaraja. (die)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button