PILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

Pengurus Baru Dituntut Besarkan Gerindra

CIKOLE- Pergantian Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi dari Kamal Suherman ke Dedi R Wijaya tentunya hal yang biasa di tubuh partai politik yg berkembang dan dinamis. Apalagi mekanisme penentuan ketua DPC di Partai Gerindra itu sistem komando. “Sebagai partai yang berkembang dan dinamis perubahan organisasi itu merupakan hal yang wajar,” ujar Ketua DPP Gerindra, Heri Gunawan saat dihubungi melalui telepon seluler, kemarin.
Kepengurusan baru ini, diharapkan Heri Gunawan mampu memberikan kontribusi nyata dalam membesarkan partai Gerindra di Kota Sukabumi. Semua elemen Gerindra baik itu, anggota dewan, pengurus, kader, sayap partai maupun simpatisan untuk selalu solid dalam membesarkan panji-panji partai Gerindra di Kota Sukabumi. ” Saya inginkan kepengurusan baru ini bisa memberikan warna perubahan ke arah yanb lebih baik dan mampu menyolidkan seluruh elemen partai,” jelasnya.
Apalagi saat ini, Gerindra sedang mempersiapkan dan menyambut perhelatan Pilkada Serentak 2018,  Pilpres dan Pileg 2019. Artinya, Gerindra Kota Sukabumi harus lebih kompak dan menyatukan tekad untuk terus berada ditengah masyarakat untuk memperjuangkan apa yang diinginkan rakyat. ” Gerindra itu harus berada di garda terdepan dalam memperjuangkan hak dan kewajiban masyarakat,” tandasnya.
Sementara itu, Pria akrab disapa HG ini mengucapkan terima kasih kepada Ketua Sebelumnya, Kamal Suherman yang telah mengantarkan Gerindra Kota yang mampu mengenjot suara Gerindra di Kota Sukabumi menjadi pemenang ke tiga dalam Pileg 2014 lalu. ” Pak Kamal itu, pejuang partai. Dia sudah merelakan sebagian waktu dan pikirannya untuk membesarkan Gerindra di Kota Sukabumi,” jelasnya.
Bahkan Pak Kamal, kata HG sudah legowo memberikan kesempatan kepada para kader muda untuk berkiprah menjadi pengurus Gerindra Kota Sukabumi. Dedikasi dan loyalitas Kamal Suherman kepada Gerindra itu harus diberikan apresiasi yang sebesar-besarnya. “Memberi kesempatan kepada para kader muda untuk mendapat peran lebih, itu sangatlah menjadi panutan sebagai orang yang di tuakan di partai Gerindra,” pungkasnya.(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button