PAN: Demokrat Jangan ‘Musyrik’ Politik

  • Whatsapp

JAKARTA— Partai Demokrat yang mempersilakan para kadernya mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin disoroti Koalisi pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Itu saya ingatkan. Demokrat jangan ‘musyrik’ politik di sini. Jadi sebenarnya kita ini satu koalisi atau tidak. Jangan ribut, maka itu saling jaga komitmennya,” ujar politisi PAN, Eggi Sudjana, seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL (grup koran ini), Rabu (14/11).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengatakan Demokrat adalah partai yang demokratis, menerima dan menghormati segala perbedaan, termasuk dalam sikap kader terhadap Pilpres 2019.

Eggi menegaskan, Partai Demokrat harus memberi klarifikasi atau permintaan maaf ke Prabowo Subianto terkait kader partainya dibolehkan mendua demi memenangkan Pileg.

“Oleh karena itu silakan Pak SBY atau kader Demokrat berikan klarifikasi,” demikian Eggi yang juga caleg DPR RI dari PAN di Dapil DKI Jakarta 2 nomor urut 3 ini.

(aga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *