Pilkada Kabupaten SukabumiPOLITIKPolitik Kabupaten Sukabumi

PAN : Berikan Kami Waktu

SUKABUMI — Hingga saat ini, bangunan koalisi yang dibangun antara PAN, Golkar dan Demokrat belum juga dibentuk secara utuh. Sinyal-sinyal politik sedari awal memang sudah kuat semenjak PAN dan Demokrat menyatakan sikap untuk mengusung Ketua DPD Golkar yang juga petahana Bupati Sukabumi Marwan Hamami sebagai kandidat kuat untuk dicalonkan kembali pada Pilkada 2020 mendatang.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPD PAN yang juga sebagai Ketua Tim Pilkada Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi menegaskan bahwa PAN masih sibuk dengan internal partai yang mana hari ini beru selesai memilih ketua umumnnya.

“Bari kami waktu. Waktu kami terputus, tapi dalam waktu dekat minggu depan atau akhir minggu ini kami akan melakukan komunikasi dengan parpol lain yang sudah sepakat untuk membahas langkah selanjutnya, “jelas Budi saat dihubungi radar sukabumi, kemarin (13/02).

Menurutnya, PAN sangat serius dalam menentukan sikap di Pilkada 2020. Pasalnya DPW PAN Jawa Barat menargetkan 40 persen kemenangan di Pilkada 2020 mendatang. “Ya sama di DPP juga, pak Zul (Zulkifli Hasan red) meminta waktu untuk merumuskan kepengurusan, untuk selanjutkan konsen kepada Pilkada. Pasalnya nantinya, SK dari DPP kemungkinan turunya paket, “jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kalau komunikasi dengan parpol lain tetap dilakukan. Tetapi, untuk arah dukungan tetap kepada hasil rakerda DPD PAN. “Ya nanti secepatnya kami akan berkomunikasi dengan temen-temen Golkar, dan kami juga akan terus menguatkan konsolidasi kepada kader, “tukasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button