Netty Siap Raup Suara di Dapil 8

BANDUNG— Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jawa Barat Netty Prasetyani menyatakan, siap maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019, menjadi Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Diakui Netty, dirinya sebagai kader PKS diminta untuk melanjutkan perjuangan pengabdiannya kepada masyarakat menjadi anggota legislatif, dan dia akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten/Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Bacaan Lainnya

“PKS meminta saya untuk berkontribusi memenangkan suara di dapil 8 kota kabupaten cirebon dan kabupaten indramayu saya akan kerjakan itu, DPR RI,” ujar Netty kepada RMOLJabar (Group koran ini), Senin (11/12).

Dalam meraup suara di dapil 8 ini, dirinya akan memanfaatkan semua jaringan, semua kantong suara yang menjadi basis masa dalam Pileg nanti.

“Strategi yang akan saya lakukan dengan semua jaringan, kantong suara, apalagi selama ini saya konsern pada permasalahan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, ketenagakerjaan, TKI, Imigran kita tentu itu yang akan menjadi fokus perhatian saya,” katanya.

Sehingga dengan kerja-kerja yang sudah dilakukannya selama 10 tahun, begitupun dengan terbantu oleh nama Kang Aher, setidaknya kan meraup suara yang cukup besar, dan akhirnya bisa memenangkan Pileg tahun 2019 di dapil 8 ini.

“Insha Allah dengan kerja-kerja yang sudah saya lakukan selama 10 tahun mungkin juga terbantu nama kang Aher, termasuk program-program yang sudah kita lakukan selama ini orang akan terpanggil memorinya bahwa netty prasetyani yang saat ini ingin melanjutkan perjuangannya dengan maju di DPR-RI mengapa engga untuk dipilih,” pungkasnya. (bon)

Pos terkait