NasDem Siap Kawal Suara Marwan-Iyos

  • Whatsapp
SOLID : Sejumlah pengurus DPD NasDem Kabupaten Sukabumi saat berfoto bersama.

SUKABUMI — Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi Ucok Haris Maulana menegaskan bahwa partai NasDem siap mengawal suara Pasangan Marwan-Iyos. Bahkan, untuk memastikan suara tidak dicurangi, pihaknya memberikan pelatihan dan pemahaman kepada kader yang ada di DPC.

“Ya kita lakukan turun langsung kelapangan, bahkan saya secara pribadi turun langsung datang kesemua DPC ditiap kecamatan, kita menginap untuk memberikan pemahaman bagaiman cara main mengamankan suara di lapangan, “jelas Ucok saat dihubungi radar sukabumi, (16/11) kemarin.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, jika ada pengurus DPC atau DPD yang menyatakan sikap secara terang-terangan mendukung pasangan lain, maka NasDem secara tegas akan memberhentikan kader tersebut.

“Saya optimis Marwan-Iyos menang di atas 50 persen, dan kita akan kawal kemenangan itu dengan menempatkan orang-orang dibasis suara NasDem agar tidak kecolongan, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa menjaga suara di TPS mutlak hukumnya. Dengan itu, NasDem akan siagakan Garda NasDem untuk memastikan suara tidak dimaikan oknum.

“Sesuai harapan pada HUT NasDem ke 9, bahwa kami berharap pak Marwan bisa menang kembali untuk melanjutkan kepemimpinannya, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *