Muncul 14 Nama di Bursa Musda, PAN Kota Cari yang Siap Mengabdi dan Berinovasi

  • Whatsapp
Sekretaris DPD PAN Kota Sukabumi, Tendi Lukman Hakkim

SUKABUMI — Dalam waktu depan PAN Kota Sukabumi akan memiliki struktur dan ketua DPD baru. Betapa tidak, saat ini PAN Kota Sukabumi sedang dan akan melakukan Musda. Diketahui ada 14 nama kader PAN terbaik yang mencalonkan diri sebagai struktur partai DPD PAN Kota Sukabumi.

Sekretaris DPD PAN Kota Sukabumi, Tendi Lukman Hakkim membenarkan bahwa pada saat ini, DPD PAN Kota Sukabumi akan melakukan Musda. DPD PAN sedang mencari kader yang ingin mengabdikan diri juga yang bisa berinovasi untuk kemajuan PAN kedepan.

Bacaan Lainnya

“Memang raihan kursi di DPRD PAN Kota Sukabumi jalan ditetap, tapi perlu diketahu suara PAN terus meningkat dari tahun ketahun, makanya siapapun yang terpilih nanti harus mampu menjawab hal ini dengan menambah kursi di DPRD, “terang Tendi saat dihubungi radar sukabumi.

Dirinya yang juga masuk didalam bursa, mengharapkan siapapun yang terpilih nantinya, tentu harus bisa mengaet suara masyarakat dengan stategi yang melenial dan energik berbaur dengan hati rakyat. Hal itu, perlu dicontoh cara kader terbaik asal Sukabumi yang duduk di DPR RI Desy Ratnasari yang sudah menunjukan kinerja yang bagus dengan menjadi anggota DPR RI dua kali.

“Ya memang dengan kehadiran teh Desy membuat suara PAN di Kota dan di Kabupaten Sukabumi terus naik secara siginifikan, tinggal bagaimana caranya adanya singkronisasi antara program beliau dengan daerah agar bisa menjadi satu kekuatan yang siap bertempur, “terangnya.

Menurutnya, ketua DPD terpilih nanti siapapun itu harus mampu melakukan sinergitas dengan kader PAN yang hari ini duduk di DPR RI maupun di DPRD Jawa barat dan Kota Sukabumi, struktur partai PAN baru tentunya harus bisa menyesuaikan dengan harapan masyarakat dengan memberikan inovasi yang terbaik.

“Intinya siapapun yang terpilih harus bisa memajukan PAN dari segi raihan suara, apalagi di tahun 2023 kita akan melakukan pilkada, PAN harus siap. Kemudian di tahun 2024 akan ada pemilu, tugas berat DPD agar bisa meningkatkan suara, “Cetunya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *