Moeldoko: Jangan Terlena Hasil Survei

  • Whatsapp

JAKARTA— Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, meminta kepada seluruh pendukung capres-cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin, agar tidak terlena dengan berbagai hasil survei yang memenangkan calon petahan ini.

Moeldoko mengatakan, dari mulai Tim Kampanye Nasional (TKN), Tim Kampanye Daerah (TKD), relawan, dan para pendukung lainnya untuk secara bersama-sama bekerja keras dalam memenangkan perhelatan Pilpres tahun 2019. “Kita menang, itu baru di survei, jangan terlena.

Bacaan Lainnya

Kita telah memiliki berbagai kekuatan yang luar biasa tersebar, ada parpol, relawan dan unsur-unsur yang lain,” kata Moeldoko saat menghadiri pengukuhan TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat, di Hotrl Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Minggu (14/10).

Selanjutnya, mantan Panglima TNI itu meminta kepada seluruh pendukung untuk tidak saling mengandalkan antara satu sama lainnya. Jangan sampai antara parpol ini saling mengandalkan, begitupun juga dengan para relawan.

Akan tetapi kata dia, yang harus dilakukan adalah saling kerjasama, bahu-membahu untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di berbagai wilayah.”Saling membesarkan, memperkuat kerjasama, itu yang kita inginkan. Dan saling tolong-menolong itu yang kita sangat perlukan,” pungkasnya.

 

(yud)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *