Mesin Politik PKS Mulai Dipanaskan

  • Whatsapp

SUKABUMI — Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi yang juga sebagain Sekretaris Pemenangan pasangan Marwan-Iyos M Sodikin mengatakan bahwa saat ini PKS sudah bergerak untuk mengkosolidasikan Marwan-Iyos kepada kader yang ada di bawah.

“Ada 380 kader pengurus inti yang dikumpulkan di DPD PKS, tetapi tidak hadir semua sebagian melalui virtual, mereka merupakan pengurus kecamatan dan desa, “terang M Sodikin kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

  Konsolidasi tersebut pertama untuk memastikan semua kader mengetahui arah PKS dan sekaligus memanaskan mesin politik untuk kedepan mereka bisa menyakinkan masyarakat bahwa paslon Marwan-Iyos bisa berada di hati masyarakat.

“Target kami menang, makanya kami undang mereka ke DPD, dan sebagian secara virtual untuk memastikan mesin partai akan bekerja maksimal untuk memenangkan paslon Marwan-Iyos, “cetusnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sosok calon wakil bupati Iyos Somantri akan didorong untuk menjadi kader PKS, namun dirinya tidak bisa memastikan apakah beliau mau atau tidak. “Ya kalau beliau mau jadi kader sangat terbuka PKS. Jika tidak juga tidak ada masalah, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *