Meriahnya PKS Day di Kota Sukabumi, Gelar Jalan Sehat dan Peringati Hari Ibu

#image_title

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – DPD PKS Kota Sukabumi kembali menggelar kegiatan “PKS Day” Gerakan Nasional PKS Menyapa Jalan Sehat, Sabtu (24/11). Kegatan diawali di titik kumpul halaman Kantor PKS Kota Sukabumi, Jalan Baros, Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak se-Indonesia dengan konsep PKS Day berbeda dari sebelumnya. Kali ini PKS Day menggelar kegiatan jalan sehat sekaligus memperingati Hari Ibu dengan dimeriahkan dengan senam anyar Go PKS Go, Bazaar UMKM, lomba mewarani dan membaca puisi ibu untuk anak-anak. Kemudian, ada pembagian doorprize berupa barang-barang elektronik, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah bersyukur bahwa kegiatan ini selalu dihadiri oleh peserta yang antusias. Hal itu membuktikan bahwa PKS sangat siap menyambut kemenangan Pemilu 2024.

“Sengaja kami memilih kegiatan PKS Day ini melalui jalan sehat. Selain olahraga yang menyehatkan, berjalan kaki merupakan sebagai latihan yang paling mudah, nyaman karena tidak memerlukan peralatan atau kekuatan otot. Sehingga ini menjadi pemanasan dalam menyambut kerja-kerja pemilu yang berat,” ucap Abdul Fatah

Fatah mengatakan, dengan gemar berolahraga menghasilkan tubuh yang sehat dan fisik yang kuat. Hal itu bisa menjadi modal yang kuat bagi kader dan simpatisan PKS dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Serta mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia, sebagaimana tertuang dalam pembukaan undang-undang dasar 1945,” ujar Fatah.

Senada dengan hal itu, Ketua MPD PKS Kota Sukabumi yang juga Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan, bahwa dengan semangat dan kerja-kerja kader dalam melayani masyarakat, menghadirkan optimisme bahwa partai berwarga oren bisa meraih target di Pemilu di Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah, PKS selalu hadir dan berkomitmen melayani rakyat, sebagaimana tertuang dalam visi PKS itu sendiri,” tutur Fahmi.

Dalam kegiatan itu, sejumlah tokoh PKS juga hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wali Kota Sukabumi, Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi, dan lainnya. (*)

Pos terkait