Abdul Muiz Apresiasi Santri Penghafal Alquran 

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz menghadiri kegiatan Grand Tasmi Al Quran di Gedung Aher di Jalur Kota Sukabumi
Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz menghadiri kegiatan Grand Tasmi Al Qur'an di Gedung Aher di Jalur Kota Sukabumi

SUKABUMI — Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz menghadiri kegiatan Grand Tasmi Al Qur’an di Gedung Aher di Jalur Kota Sukabumi Minggu (25/12/2022).

Acara puncak Tasmi Al Quran 30, 20, 17 dan 15 juz Santri Santriwati SPQ At Tartil Nagrak Kabupaten Sukabumi dihadiri oleh Wakil Bupati Iyos Sumantri dan Wakil Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ahmad Sodikin ST berserta segenap wali santri dari berbagai daerah Kota dan kabupaten Sukabumi serta Jabodetabek memenuhi gedung Aher.

“Kami mengapresiasi prestasi santri dan santriwati dalam menghafal Al Quran, dan meraih penghargaan prestasi akademik maupun seni budaya dan olahraga di berbagai level dari Kabupaten hingga nasional.
Apresiasi juga atas diterimanya alumni lulusan Pesantren SPQ At Tartil diberbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta diberbagai wilayah Indonesia, “terangnya

Diketahui, acara diisi juga dengan Parenting dan pemberian penghargaan bagi yang berprestasi.
Acara tersebut juga dihadiri Wawan Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi.
Menurutnya, selaku unsur penyelenggara pemerintahan Jabar, sangat mengapresiasi SPQ AtTartil karena sangat sejalan dengan Visi Jabar Jabar Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi, dan diterjemahkan dengan beberapa program unggulan di bidang keagamaan diantaranya maghrib mengaji, sholat subuh berjamaah, englis for Ulama, zakat online, one pesantren one produk dan Sadhesa (beasiswa satu desa satu hafidz hafidhah) diseluruh desa se Jabar.

“Terima kasih kepada Basnaz Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan beasiswa kepada santri Ghozi yang telah menghafal 30 juz untuk mendapatkan beasiswa full hingga perguruan tinggi. Saatnya berkolaborasi antara lembaga pendidikan pesantren dengan pemerintah daerah basik kabupaten dan pemprov Jabar dan pemerintah pusat dalam menyiapkan SDM unggulan kedepan, guna meniciptakan generasi yang cerdas dan berakhlaqul karimah dan unggul dan mandiri, “tutupnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *