POLITIK

Mardani Ali Sera Tegaskan PKS Terbuka Untuk Siapapun

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan bahwa PKS hari ini membuka diri kepada masyarakat seluruh Indonesia. Bahkan menurut dirinya saat ini, ketua Majalis Syuropun sudah melakukan banyak silaturahmi kepada masyarakat bahwa PKS adalah milik semua. Hal itu dilakukan karena PKS Sadar bahwa membangun Indonesia itu tidak bisa sendiri.

“Kita membuka diri kepada semua, bukan hanya umat islam yang kita udang. Karena dalam membangun Bangsa ini tidak bisa sendirian,”ujar Mardani Ali sera usai menghadiri kegiatan Training Politisi Muda Berkarakter PKS Kabupaten Sukabumi, di Hotel Augusta, Jalan Cikukulu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/12).

Langkah PKS membuka ruang kepada siapapun untuk menghilangkan kekakuan-kekakuan dimasyarakat. Saat ini, yang terpenting dari PKS bagaimana ikut membangun Bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi demi kemajuan generasi yang akan datang. “PKS memberikan kebebasan kepada DPD dan DPW untuk menjaring kadernya yang dianggap tepat untuk memajukan partai dan kepentingan yang lebih luar, “tegasnya.

Soal kegiatan Training Politisi Muda Berkarakter dirinya mengapresiasi, pasalnya berdasarkan pengakuan bahwa mengisi kegiatan seperti ini baru pertama dilakukan. Dan ini bisa menjadikan sarana anak muda untuk mengerti akan pendidikan politik. Karena saat ini sudah jamannya anak muda mengisi panggung politik melalui partai.

“Ya memperbaiki bangsa ini tidak hanya dengan demontrasi saja, tetapi dengan masuk partai juga bisa memperbaiki dari dalam, “tandasnya.

(hnd)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button