Kunjungi PPK Caringin, Hergun : Jaga Netralitas dan Kawal Suara

KUJUNGAN : Anggota Komisi 2 DPR RI dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan melakukan kunjungan ke Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Caringin.
KUJUNGAN : Anggota Komisi 2 DPR RI dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan melakukan kunjungan ke Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Caringin.

Di sisi lain, dirinya meminta kepada kawan kawan struktural, baik di ranting, relawan khsususnya struktural yang memiliki mandat agar bisa mengikuti proses di sana. “Kita juga meminta untuk menjaga suara, raihan suara khususnya Partai Gerindra,” bebernya.

Bacaan Lainnya

“Demikian juga suara untuk Prabowo Gibran, karena menurut hemat kami tugas struktural partai baik itu DPC maupun PAC dan ranting yang turut menjaga pleno hanya dua. Pertama menjaga netralitas, memenangkan Prabowo Gibran, kedua memenangkan Partai Gerindra,” ucapnya.

Hergun juga berharap penyelenggara tidak ada yang berkepihakan kepada salah satu calon ataupun calon calon dewan. Jadi harus apa adanya hasil dari C1 pleno dibacakan.

“Jangan ada manipulasi maupun tidak ada penggelembungan suara. Tentunya ini akan diawasi kawan kawan kami yang ada di struktural. Baik itu, struktural tingkat DPC ranting ataupun relawan relawan yang turut menghadiri rapat pleno,” tegasnya.

Pada prinsipnya, kata Hergun semua elemen partai diminta untuk turun ke lapangan, baik tim struktural, relawan maupun simpatisan. “Bahkan dari organisasi kemasyarakatan yang memang ada keberpihakan kepada saya atau Partai Gerindra khususnya dengan saya agar bersama sama menjaga dan mengawal berjalannya pleno PPK lebih transparan dan sesuai dengan hasil C1 hasilnya,” tandasnya. (ris/d).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *