POLITIK

KPU: Sorlip Ditarget 16 Hari

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi sudah menerima lima jenis surat suara untuk Pemilu 2019.

Kelima jenis surat suara itu diantaranya DPRD Kota Sukabumi, DPRD Provinsi Jabar , DPD RI, DPR RI dan Pilpres. ” Alhamdulillah semua sudah lengkap,tinggal kita melakukan proses sortir,” ujar Ketua KPU Kota Sukabumi, Sri Utami, kemarin.

Surat suara yang terakhir datang kata Tami itu adalah surat suara DPD RI. Surat suara itu tiba di Gudang logistik KPU Kota Sukabumi pada Sabtu (16/3) malam. ” Semalam tibanya, Sekarang sudah lengkap,” jelasnya.

Saat ini semua surat suara itu sedang dalam proses penyortiran. Proses penyortiran tersebut dilaksanakan sebanyak empat hari setiap jenisnya. ” Kita jadwalkan selama 16 hari, sedangkan untuk Pilpres itu sudah selesai,” katanya.

Sementara itu untuk kelengkapan logislitik lainnya kata Tami masih ada yang belum dikirim. Logistik yang masih menunggu kiriman yakni formulir dengan berbagai jenis. ” Kalau kelengkapan TPS sudah lengkap semua, tinggal berbegai jenid formulir,” pungkasnya.

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button