KOTA SUKABUMI

KPU Sabet Dua Penghargaan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi mendapatkan dua penghargaan dari Provinsi Jawa Barat. Penghargaan tersebut berkaitan pelaksanaan pemilu 2019 lalu.  Komisioner KPU Kota Sukabumi Ratna Istianah mengatakan, penghargaan yang didapat berkaitan lomba yang diikutsertakan penyelenggara pemilu di kota mochi ini ke Pemprov Jabar.

Dalam hal ini KPU Kota Sukabumi meraih juara 1 partisipasi terbanyak dan juara 3 TPS terheroik. “Ada 10 TPS yang kita ikut sertakan dalam lomba. Alhamdulillah kita ada yang menang,” ujarnya.

Dijelaskan Ratna meyakini, kemenangan tersebut terkait adanya penegasan-penegasan dalam narasi yang dibuat. Sehingga bukan sekadar data yang diserahkan sebagai syarat lomba.

“Seperti partisipasi terbanyak, kita tidak hanya menyerahkan c1 saja. Namun dipertegas dengan narasi yang tegas. Meskipun penentuan pemenang, kembali kepada Pemprov Jabar,” ucapnya.

Terkait penyerahan hadiahnya, akan ada waktu khusus yang diadakan Pemprov Jabar. Sementara sebelumnya, baru pengumuman pemenang. “Baru pengumuman pemenang saja, nanti penyerahan hadiah ada waktunya,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *