POLITIK

Hergun Optimis Pemilih Prabowo-Sandi Terus Bertambah

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI- Usai debat ketiga Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, pendukung Prabowo – Sandiaga Uno semakin optimis bisa meraih suara terbanyak.

Apalagi visi misi dan program kerja yang ditawarkan oleh Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Uno sangat meyakinkan masyarakat dengan menyuguhkan program yang realistis untuk masyarakat Indonesia.

“Kami melihat calon wakil presiden anak muda ini relatif lebih memiliki visi kedepan, contoh kasus saat debat tadi terkait dana riset, dana riset itu harus sinergis antara satu dan lainnya.

Sehingga riset ini betul-betul dibutuhkan oleh pelaku usaha dan dunia yang ada. Jangan sampai riset sudah dilakukan dengan dana mahal tapi tidak bisa digunakan oleh pelaku usaha kita, akhirnya menjadi mubazir,” ujar Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Heri Gunawan usai nonton bareng di Rumah Aspirasi dan Inpirasi Heri Gunawan di Jalan Arif Rahman Hakim, kemarin malam.

Kalau melihat hasil keseluruhan Paslon nomor 02 ini masih tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Dengan penampilan cara pandang dan berpikir, Sandiaga Uno memiliki visi dan misi jauh kedepan yang memang lebih mengena untuk generasi milineal.

“Saya pikir kalau kita melihat hasilnya kami tetap optimis 02 masih tetap di hati para pemirsa dan kawan-kawan yang ada di republik Indonesia,” ucapnya.

Diharapkan bagi para pemilih yang belum bisa menentukan pilihannya atau swing voter bisa segera menentukan pilihan dengan melihat debat ini. ” Tentunya jangan lupa pilih pasangan 02 supaya Indonesia berdaulat dan bermartabat,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk kota dan Kabupaten Sukabumi mentargetkan suara Prabowo dan Sandiaga Uno diangkat 70 persen lebih. Apalagi kalau mengacu ke hasil pemilu 2014, Prabowo ada di angka 69 persen.

“Rasanya dengan dukungan dari berbagai kalangan termasuk saat ini juga dukungan dari beberapa relawan Prabowo- Sandi juga dengan hasil ijtima ulama dan para ulama rasanya tidak berlebihan kalau kita mentargetkan di atas 70,” jelasnya.

Nonton bareng debat calon Wakil Presiden ini disaksikan oleh para pendukung, kader partai pendukung dan masyarakat sekitar. ” kita nonton bareng di sini ingin melihat seperti apa program-program yang ditawarkan oleh pasangan calon wakil presiden dalam artian di sini calon Wakil presiden pak ma’aruf Amin dan pak Sandi Salahuddin Uno,” pungkasnya.

(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *