Kabinet Jokowi Sudah Dikantong

MEJELASKAN: Presiden terpilih Joko Widodo diketahui sudah mengantongi sejumlah nama kandidat menteri di pemerintahannya bersama KH Ma'ruf Amin periode 2019-2024.

JAKARTA,RADARSUKABUMI.com– Presiden terpilih Joko Widodo, sudah mengantongi sejumlah nama kandidat menteri di pemerintahannya bersama KH Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

“Pembentukan kabinet belum, tetapi sudah mulai masuk nama-nama calon itu,” kata Jokowi di Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (28/7). Diakuinya, makin banyak nama yang masuk, maka akan semakin memudahkan dirinya untuk memilih pembantunya di periode kedua ini “Semakin banyak mengumpulkan pilihan-pilihan memilihnya akan menjadi semakin mudah,” sambungnya.
Dalam kesempatan tersebut, ia juga kembali menyinggung soal keinginannya terhadap para pemimpin yang berlatarbelakang kaum muda. Dilansir Kantor Berita Politik RMOL (grup koran ini), pemimpin muda akan memudahkan karena perkembangan zaman yang begitu cepat “Ke depan memang harusnya anak muda yang pegang peran. Yang bisa merespon cepat anak muda. Termasuk dalam pemerintahan,” tandasnya.

(yud/rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.