Jelang Pilkada,Pjs Bupati Pantau Gudang KPU

  • Whatsapp
PENGECEKAN : Pjs Bupati R. Gani Muhammad melakukan pengecekan ke Gudang KPU dengan didampingi Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman, Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Hariyanto, Selasa (17/11).

SUKABUMI — Jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 9 Desember 2020 mendatang, Pjs Bupati R. Gani Muhammad melakukan pengecekan ke Gudang KPU tempat penyimpanan logistik KPU mulai dari bilik suara, surat suara dan kelengkapan lainnya, selasa (17/11). Pengecekan langsung didampingi oleh Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman, Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Hariyanto dengan mengutamakan protokol kesehatan.

“Ya hari ini kami langsung melakukan pengecekan ke Gudang KPU, melihat langsung kesiapan logistik. Dan alhamdulilah sudah ditempat, dan ditaro juga ditempat yang aman, “terang R Gani saat diwawancara wartawan.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, pengamanan terhadap logistik sudah dilakukan sesuai dengan SOP, sementara untuk kunci gudang ada empat. Satu dipegang oleh Bawaslu, satu dipegang oleh KPU, satu dipegang oleh TNI dan satu lagi dipegang oleh Polisi. Menurutnya, jika dipegang oleh empat lembaga berbeda tentunya akan terbangun sinergi dalam mengsukseskan pilkada.

“Kenapa harus dipegang oleh empat unsur, itu tadi untuk membangun sinergi kerjasama agar selalu berbarengan, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, setelah melakukan pengecekan terhadap gudang ini. Dirinya memastikan bahwa kondisi gudang sudah teruji dan dalam kondisi sudah diperbaki, bahkan KPU juga sudah melakukan penyemprotan agar tidak ada hama tikus masuk ke gudang logistik.

“Kalau gudang ini, saya rasa sudah lanyak. Sementara untuk gudang di tiap kecamatan, kami sudah instruksikan kepada camat di 47 kecamatan untuk mempersiapkan gedung serbagunan yang nantinya dipersiapkan untuk penyimpanan logistik, “tandasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *