Ini Tokoh yang Hadiri Deklarasi Marwan-Iyos Sebelum Mendaftar

  • Whatsapp

SUKABUMI — Hari ini kandidat pasangan Marwan Hamami – Iyos Somatry akan mendaftar ke KPU sebagian kandidat yang ketiga setelah paslon Abu Bakar-Siroj dan Adjo-Iman. Sebelum melakukan pendaftaran pasangan yang diusung dan didukung oleh Parpol Golkar, PKS, Demokrat dan Nasdem serta PKPI dan PSI melakukan deklarasi yang digelar di aula gedung GWK jalan Lingkar selatan.

Berdasarkan pantauan radar sukabumi, hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh nasional dan Jawa barat. Mulai dari anggota DPR RI Dewi Asmara, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, Mantan Bupati 2015 dan 2010 Sukmawijaya, Anggota DPRD Provinsi Abdul Muiz, Anggota DPR RI PKS dr. Slamet dan sejumlah pimpinan parpol yang tergabung dalam koalisi.

Bacaan Lainnya

Ketua pemenangan Paslon Marwan-Iyos Abdul Majid dalam sambutannya, mengatakan peserta yang hadir deklarasi dari pengusung empat parpol dan parpol pendukung. “Ini kegiatan deklarasi pasangan Marwan-Iyos, deklarasi untuk mendapatkan kepercayaan dan keseriusan Paslon Marwan-Iyos, “jelas Abdul Majid dalam sambutannya.

Pembacaan Deklarasi dilakukan oleh sejumlah parpol pengusung dan pendukung baik dari parlemen dan non parlemen. “Deklarasi dibacakan oleh ketua parpol pengusung dan pendukung dihadapan seluruh relawan dan simpatisan,”jelasnya

“Kami partai pengusung menyatakan bergabung dalam koalisi partai politik untuk melanjutkan kebaikan. Kami mengajukan Marwan-Iyos sebagai kandidat pasangan, kami juga memberikan kepercayaan kepada pasangan ini, “tandasnya.(hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *