POLITIK

HUT ke-12, Heri Gunawan: Gerindra Besar karena Kepercayaan Rakyat

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Partai Gerindra sedang berbahagia. Sebab, tepat hari ini 6 Februari 2020 partai bernama Gerakan Indonesia Raya itu genap berusia 12 tahun.

Heri Gunawan sebagai salah satu pimpinan partai besutan Letjen (Purn) Prabowo Subianto pun turut berbahagia. Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari Sukabumi itu pun merayakan hari lahir partainya tersebut.

Heri Gunawan saat merayakan syukuran HUT Partai Gerindra ke-12 tahun.

“Alhamdulillah, hari ini tanggal 6 Februari 2020 Partai Gerindra genap berusia 12 tahun. Tentu kami semua sebagai kader dan simpatisan merasa sangat bersyukur. HUT Gerindra yang ke-12 kami mengusung tema Setia Bergerakan untuk Indonesia Raya,” kata Heri Gunawan kepada Radarsukabumi.com, Kamis (6/2/2020)

Wakil Ketua Fraksi Gerindra pada DPR RI mengatakan, di usia yang ke-12 tahun Gerindra menjadi partai kedua terbesar raihan suara pada Pemilu 2019 di Indonesia. Pencapaian politik ini diklaim sangat menakjubkan.

“Dalam 12 tahun Gerindra telah mendapatkan kepercayaan rakyat yang begitu besar. Kepercayaan rakyat yang besar tentu saja tidak terlepas dari harapan rakyat kepada Partai Gerindra yang amat besar,” ujar Ketua DPP Gerindra.

Kepercayaan rakyat yang besar kepada Gerindra, lanjut Hergun, adalah wujud dari kerja keras dari semua elemen partai. Dari pengurus ranting, cabang, daerah, hingga pusat serta relawan, tokoh masyarakat, relawan, ulama atau tokoh agama lainnya. Tak lupa kerja keras kaum emak-emak dan milenial, termasuk para anggota DPR tingkat daerah hingga pusat.

Loading...
Heri Gunawan menyantuni dalam syukuran HUT Gerindra ke-12

“Mengimbau kepada semua pejuang politik Gerindra untuk menyatukan semangat dan tekad di ulang tahun ke-12. Partai ini bisa seperti ini karena kepercayaan rakyat yang besar. Kita jangan sekali-kali melupakan rakyat, apalagi menjauh dari rakyat,” tandas dia.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button