Hasim Adnan Reses di Waluran, Bahas Wisata hingga Sarpras Pendidikan Agama

Anggota DPRD Jabar Hasim Adnan reses di Kp Pamoyanan Desa Waluran Kecamatan Waluran, Kamis (12/11/2020).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, S.Ag melakukan reses. Kegiatan anggota Dapil Jabar V (Kota dan Kabupaten Sukabumi) dilakukan di Kampung Pamoyanan, Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (12/11/2020).

Kegiatan reses ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Yakni dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, politisi Partai Kebangkitan Bangsa menyampaikan bahwa potensi wisata desa di Sukabumi, khususnya Waluran harus dikembangkan. Tak hanya itu saja, sarana dan prasarana di bidang pertanian pun mesti ditingkatkan.

“Potensi wisata di desa Waluran harus dikembangkan. Begitupun dengan sarana dan prasarana pertaniannya harus ditingkatkan,” kata Hasim Adnan.

Dalam kesempatan tersebut, Hasim pun menerima aduan dari warga masyarakat Waluran khususnya para petani. Mereka mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi. Hal ini akan menjadi bahan masukan atas aspirasi para petani di Waluran agar ke depannya dipermudah untuk mendapatkan pupuk bersubsdi.

Selain itu, Hasim pun menegaskan bahwa sarana prasarana pendidikan agama juga harus ditingkatkan. “Karena agama adalah salah satu bagian terpenting dalam pembangunan karakter. Jadi sarana dan prasarana juga harus menunjang,”tuntasnya. (izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan