Gibran Rakabuming bin Jokowi Ternyata Doyan Olahraga Tinju

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama calon kepala daerah lainnya mengikuti senam pagi Sekolah Partai PDI Perjuangan, Senin (24/8). Dalam acara itu, hadir juga sebagai peserta senam Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan kader Kirana Larasati.

Sebelum memulai senam, pemanasan dipimpin oleh Kirana Larasati, selanjutnya diambil alih instruktur Eva Dwiana yang juga merupakan calon Wali Kota Bandar Lampung. Hasto lalu melihat Gibran dari layar yang tampak samsak dan sejumlah alat olahraga.

Bacaan Lainnya

“Mas Gibran latihan tinju juga?” tanya Hasto kepada putra Presiden Joko Widodo itu. Gibran mengaku menyukai tinju. Namun, sebulan terakhir ini, Gibran sudah tak lagi latihan.

“Saya sudah sebulan, sudah enggak olahraga, pak,” sahut Gibran.

Mendengar jawaban Gibran itu, Hasto mengingatkan Gibran tentang pentingnya menjaga kebugaran, minimal tiga kali sepekan.

Sementara itu, Kirana yang memimpin pemanasan mengatakan olahraga di pagi hari sangat bagus untuk badan yang lebih sehat serta umur yang lebih panjang.

“Stretching dulu sun salutation (rangkaian pose yoga). Saya akan membawakan yang bisa dibawakan oleh pemula. Mulai, berdiri tegak, tarik napas melalui hidung, keluarkan melalui hidung, lima hitungan,” tutur Kirana. Eva Dwiana bersama timnya lalu memimpin senam setelah Kirana Larasati. Sejumlah lagu termasuk lagu Tobello dan Poco-poco mengiringi makin menghangatkan suasana senam. (tan/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *