FRSR: Pilpres Effect Kuat di Pilkada 2020

SOLID: Aliansi Forum Relawan Sukabumi Raya (FRSR) pada saat berfoto bersama dengan sejumlah relawan Prabowo-Sandi pada Minggu (23/6) lalu. (foto: ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Salah satu penggagas Aliansi Forum Relawan Sukabumi Raya (FRSR) U.M Yusuf menilai bahwa Pilpres Effect masih bisa terjadi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada September 2020 di Sukabumi. Menurutnya, dengan sudah adanya pernandatangan fakta integritas oleh 22 relawan yang tergabung dalam Forum Relawan Sukabumi Raya ini menandakan gerakan untuk memperpanjang koalisi Adil makmur masih bisa terjadi.
“Kami relawan memandangnya begitu, bahwa koalisi yang terjadi di Pilpres kemarin masih bisa dilakukan kembali di Pilkada 2020 mendatang di Sukabumi, dan itu gagasan kita (relawan) dari bawah, “jelas U.M Yusuf saat menghubungi koran ini, kemarin (25/6).
Menurutnya, gagasan itu muncul ketika FRSR melakukan kegiatan halal bihalal dengan sejumlah relawan di Hotel Presh Akasia di Jalan Byangkara pada Minggu (23/6) lalu. Menurutnya, koalisi antara Partai Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat yang saat ini masih terjalin sangat memungkinkan kembali dilakukan untuk pilkada 2020, mengingat suara Sukabumi untuk pasangan Prabowo dan Sandi sangat menyakinkan dan besar.
“Keinginan kita begitu, makanya dalam kegiatan tersebut bertemakan ‘Satukan tekad untuk Rakyat Berdaulat’. Ini gagasan sangat mungkin saja terjadi jika semua pengurus partai bisa melihat potensi yang ada, “cetusnya.
Lebih lanjut dirinya mengatakan, para relawan ini berkomitmen untuk meperjuangkan dan melanjutkan apa yang sudah diperjuangkan pada beberapa bulan kebelakan sesuai dengan cita-cita koalisi Adil Makmur. “Intinya begini, kontribusi para relawan ini untuk kemenangan prabowo sandi sangat besar, maka kami relawan akan mendukung pasangan yang diusung oleh partai partai koalisi adil makmur, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *