Dukung Wisata Desa dan Pertanian Sukabumi, Ini yang Dikatakan Hasim Adnan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Jabar Hasim Adnan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ciemas adalah satu dari sekian banyak kecamatan di Kabupaten Sukabumi yang memiliki potensi wisata desa terbaik di Kabupaten Sukabumi. Namun masalah yang saat ini dihadapi adalah kurang bagusnya infrastruktur jalan menuju kawasan tersebut.

Persoalan inipun mendapata sorotan dan respons dari anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, S.Ag. Menurut dia, infrastruktur jalan adalah hal terpenting dalam sebuah pembangunan suatu daerah, begitupun bagi Pemkab Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Saya katakan bahwa pembangunan infrastruktur berupa jalan itu adalah hal yang terpenting. Karena masyarakat sangat membutuhkan yang namanya jalan bagus,” kata Hasim Adnan.

Secara sepsifik, Hasim tujukan komentarnya tersebut kepada askes jalan menuju Kampung Pasirceri, Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi yang saat ini masih jauh dari kata baik dan laik. Apalagi kawasan tersebut memiliki potensi wisata pertanian yang menarik dan bagus di Kabupaten Sukabumi.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa membahas perihal pengembangan wisata desa. Diketahui bahwa Ciemas adalah salah satu wilayah di Kabupaten Sukabumi yang memiliki potensi wisata.

Selain itu, Hasim pun menegaskan bahwa infrastrukur jalan pertanian juga harus ditingkatkan.

“Karena jika akses jalan bagus, maka akan memberikan dampak positif bagi sektor pertanian di wilayah ini. Otomatis merupakan hal positif juga buat para petani,” tukasnya. (izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *