Bantu Warga, Polres Sukabumi Kota Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
BERBAGI: Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni saat membagikan paket sembako kepada sejumlah warga saat berpatroli bersama anggota Polwan di beberapa lokasi wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, kemarin. Foto: Ist

SUKABUMI — Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni membagikan paket sembako kepada sejumlah warga saat berpatroli bersama anggota Polisi Wanita (Polwan) di beberapa lokasi wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Pembagian Sembako ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap warga khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.” Meski bantuannya tidak seberapa tetapi bisa membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini,” ujar Sumarni Kepada Radar Sukabumi,Sabtu (19/12).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota juga membagikan masker kepada sejumlah warga yang terlihat mengabaikan protokol kesehatan.

“Kami melakukan patroli sambil melaksanakan Operasi Yustisi, mengimbau warga masyarakat agar patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya,” kata Sumarni, Sabtu (19/12).

Disinggung soal kesadaran warga terhadap protokol kesehatan, Sumarni menyebutkan, tidak dipungkiri sejauh ini kesadaran masyarakat perlu terus ditingkatkan karena masih ada yang berkedapatan tidak menerapkan Prokes khususnya tidak menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *