Di HUT ke-57,  Jokowi Minta Partai Golkar Bantu Ringankan Beban Masyarakat

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 kepada seluruh keluarga besar Partai Golongan Karya (Golkar) di seluruh Indonesia, Sabtu (23/10/2021) malam.

JAKARTA — Presiden Joko Widodo (jokowi) memberikan ucapan selamat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 kepada seluruh keluarga besar Partai Golongan Karya (Golkar) di seluruh Indonesia, Sabtu (23/10/2021) malam.

Dalam pidatonya pada puncak perayaan HUT ke-57 Golkar, Presiden Jokowi menilai usia partai yang dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto ini semakin matang dan berpengalaman.

Bacaan Lainnya

“Saya percaya dalam usia yang semakin matang dan berpengalaman, Partai Golkar semakin solid untuk berkarya bagi bangsa dan negara, meraih kemenangan untuk Indonesia maju,” tutur Jokowi dalam pidatonya, Sabtu (23/10/2021).

Presiden menilai, kekompakan kader partai berlambang pohon beringin di seluruh Tanah Air membuat Golkar tumbuh mengayomi dan memberikan keteduhan kepada masyarakat.

Seperti sebuah pohon beringin yang memiliki akar kuat, pohon menjulang tinggi. Terlebih, dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal tahun lalu, partai politik diuji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *