Budi Azhar : Bukti Kemenangan Kami C1 Dari 5.171 TPS

  • Whatsapp
SIAP MELANJUTKAN : Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali saat mendampingi Calon Bupati Petahana Marwan Hamami dan Anggota DPR RI Dewi Asmara beserta pengurus DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Sepakat Untuk melanjutkan masa kepemimpinan Marwan Hamami.

SUKABUMI — Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali menegaskan bahwa kemenangan paslon Marwan-Iyos berdasarkan pengumpulan data C1 Pleno dari 5,171 TPS yang di Kabupaten Sukabumi. Bahkan dirinya memastikan bahwa C1 dari setiap Saksi yang ada di Tempat TPS benar-benar valid bisa dipertangungjawabkan.

“Oh ia, kami tidak asal-asalan. Kemenangan itu berdasarkan data dari C1 yang kami terima dan kumpulkan dari Saksi di TPS dan input ke sistem hasilnya memang paslon Marwan menang, makanya kami berani deklrasi juga pasti dengan tanggungjawab penuh, “jelas Budi Azhar saat dihubungi Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Saat ini yang terpenting adalah mengawal suara di tingkat Kecamatan jangan sampai bergeser ke paslon yang lain. Pasalnya data dan fakta berdasarkan C1, sangat jelas paslon nomor urut 2 menang. “Kalau ditanya dan ada yang tanya datanya dari mana, kami sebutkan dari C1. Kalau hari ini ada juga yang mengklaim menang silahkan. Yang jelas kami berdasarkan data yang jelas, “cetusnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, setelah diketahui juara di Pilkada 2020 ini, pertama akan menyusun visi dan misi untuk selanjutkan dituangkan ke RPJMD, agar bagaimana target RPJMD selama lima tahun bisa tercapai.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *