POLITIK

Boyong 3 Istri Cantik ke DPR, Lora Fadil Ungkap Rahasia Berbagi Malam

JAKARTA – Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadil kembali mencuri perhatian publik. Politisi Partai NasDem ini boyong 3 istri ke pelantikannya sebagai Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Selasa (1/10/2019).

Tiga istri Lora Fadil yakni Siti Aminah, Yeni Kurnia dan Novita Kusumaningrum. Ketiganya kompak mengenakan pakaian serba biru, senada dengan warna partai NasDem. Sedangkan Fadil mengenakan jaz dan peci hitam dengan dasi warna biru.

Fadil merupakan putra kiai ternama Pengasuh Ponpes Al Qodiri Jember, KH Achmad Muzakki Syah. Fadil terpilih menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur III periode 2019-2024. Dapil ini meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Pria kelahiran 21 Oktober 1979 ini meraih 40.713 suara di daerah pemilihannya. Sebelumnya, Lora Fadil juga pernah menjadi anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada periode 2009-2014.

Lora Fadil sempat menjadi perbincangan ramai setelah kisah hidupnya memiliki 3 istri cantik tinggal serumah viral di media sosial.

Awalnya, Fadil menikahi gadis cantik yang bernama Siti Aminah. Mereka menikah pada 1998.

Loading...

Bersama Siti Aminah, pasangan itu dikarunia tiga anak. Mereka hidup bahagia. Keduanya saling berjanji tidak akan pernah berpisah.

Sembilan tahun membina keluarga bersama perempuan asal Pasuruan itu, Lora terpikat dengan paras cantik Yeni Kurnia. Dia adalah gadis asal Bangsalsari, Jember.

Saat itu si gadis masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Setelah saling kenal, mereka sama-sama menaruh perhatian.

Selanjutnya, Fadil menikahi wanita cantik bernama Novita Kusumaningrum. Mereka hidup rukun dan tinggal serumah.

Fadil pernah blak-blakan bagaimana dia bisa hidup rukun bersama tiga istrinya dalam satu rumah.

Bahkan, Fadil membocorkan rahasia bagaimana berbagi malam dengan ketiga istri cantiknya.

“Semisal saya mau bermalam di istri ketiga, istri kedua yang menyiapkan jamu. Begitu pula sebaliknya,” kata Fadil beberapa waktu lalu.

(one/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button