DEPOK

Innalillahi! Ada Mayat Bayi di Kandang Bebek Warga

RADARSUKABUMI.com – Tindakan seperti ini jangan sekali-kali ditiru. Selasa (1/10) sore, warga di RT07/01, Kelurahan Jatijajar, Tapos Depok dicetarkan dengan penemuan janin bayi yang terbungkus dalam sebuah kantong kresek berwarna hitam. Parahnya lagi, jasad bayi tak berdoa tersebut dibuang di kandang bebek milik warga.

Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus Panuntung mengatakan, janin tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Bambang di samping rumahnya. Saat ditemukan janin tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“ Saat Bambang ingin memberi makan bebek di samping rumahnya, dia mencium bau yang menyengat. Lalu dia melihat sebuah kantong plastik hitam di lokasi tersebut dan mengambil kayu untuk mengorek isi plastik tersebut lalu diketahui di dalamnya ada tangan bayi,” ungkap kapolsek kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Selasa (01/10/2019).

Dia menambahkan, setelah mengetahui isi kantong kresek tersebut, saksi langsung melaporkan temuannya tersebut ke pihak RT dan langsung menghubungi polsek.

“Begitu dapat laporan tim kami langsung meluncur ke lokasi untuk menindak lanjuti laporan masyarakat,” bebernya.

Saat ini jenazah bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati, guna keperluan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian bayi.

“Sudah di bawa ke Rumah Sakit Polri,” jelas AKP Bagus.

Sementara itu, salah seorang warga di lokasi bernama Aldin mengaku, turut melihat jasad bayi yang terbungkus dalam kantong kresek berwarna hitam tersebut.

“ Saat ditemukan jasad bayi terbungkus kantong plastik warna hitam dan kondisi bayi sangat mengenaskan. Kaki nya mungkin sebagian sudah di makan tikus dan kondisi bayi badanya berwana biru, kemungkinan sih sudah lebih dari satu hari.” ujarnya.

(RD/dra/pojokjabar/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button