Bawaslu Awasi Ketat Distribusi Surat Suara

  • Whatsapp
PENYERAHAN : Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Teguh Hariyanto saat menerima kunci gudang logistik KPU dari Pjs Bupati R Gani Muhamad, Selasa (17/11).

SUKABUMI — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi melakukan pengawasan ketat mulai dari percetakan dan distribusi surat suara untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Hariyanto, mengatakan bahwa pihaknya memastikan akan melakukan pengawasan yang ketat dalam proses distribusi hingga nantinya distribusi surat suara ke Kecamatan hingga TPS.

“Ya kami melakukan pengawasan mulai dari Percetakan, hari ini (kemarin red) distribusi ke Gudang KPU, dan kemudian distribusi ke tiap PPK dan hingga TPS akan kami awasi secara maksimal, “jelas Teguh kepada Radar Sukabumi, (17/11).

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Bawaslu juga mengawasi ketat setiap jumlah suara yang dicetak dan tidak ada surat suara yang melebihi daripada yang seharusnya yang dikeluarkan dari pada pabrik. Kemudian pada proses sortir lipat (Sorlip) juga bawaslu akan menempatkan petugasnya untuk mengawasi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *