Airlangga Minta Kader Golkar Mengerti Keinginan Rakyat

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran pengurus saat menghadiri acara DPD Golkar se-Provinsi Kepri. (Istimewa)

JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran pengurus terus melakukan konsolidasi. Itu dilakukan untuk memantapkan kekuatan mesin Partai Golkar.

Airlangga mengatakan, seluruh kader Partai Golkar untuk melanjutkan dan mempertahankan keberhasilan kemenangan Pilkada 2019 yang sudah ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Airlangga secara khusus meminta Gubernur Kepulauan Riau dan jajaran kepala daerah dari Golkar untuk terus mendengarkan suara-suara rakyat dan menyampaikan perjuangan partai berlogo pohon beringin itu kepada masyarakat Kepulauan Riau.

Menko Perekonomian itu mengakui saat awal pandemi covid-19 datang, ekonomi masyarakat Provinsi Kepri sangat menjadi perhatian pemerintah. ”Jadi Pak Ketua, harus diberitakan supaya masyarakat tahu dan jelas, kalau kebijakan publik diwarnai Partai Golkar maka pendekatannya adalah untuk kesejahteraan,” ucap Airlangga, dalam sambutannya di hadapan pengurus DPD Golkar se-Provinsi Kepri, di Hotel Matra, Kepulauan Riau, Senin (24/1).

Lebih lanjut ketua KPCPEN itu mengingatkan kader-kader muda, pengurus DPD, AMPG, dan KPPG bahwa perjuangan Partai Golkar tersisa dua tahun untuk menghadapi Pemilu 2024.

”Kaderisasi, AMPG dan KPPG harus jalan. Kader harus mengerti apa yang dimaui rakyat, sampaikan karena Partai Golkar mengerti apa yg diinginkan masyarakat,” kata Airlangga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.