POLITIK

Airlangga: Itu Bukan Tata Kelola Golkar

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak menanggapi serius aksi mosi tidak percaya beberapa pengurus Partai Golkar terhadap kepemimpinannya. Bagi Airlangga, mosi seperti itu bukan bagian dari tata kelola Golkar. “Ya sudahlah, itu tidak perlu diperpanjang. Kan beda konteks. Hal seperti itu bukan bagian dari tata kelola Partai Golkar. Lagian, mosi tidak percaya itu hanya dalam parlementer,” ujar dia.

Pernyataan tersebut disampaikan Airlangga disela kunjungannya ke Tajug Gede Cilodong, Kabupaten Purwakarta, Jabar, Sabtu (31/8). Pada bagian lain, Airlangga optimis dengan langkahnya maju kembali memimpin Golkar periode mendatang. Dukungan dari berbagai daerah sudah sangat solid, bahkan mencapai 92 persen.

“Insyaallah solid berbagai daerah memberikan dukungan seperti di Jawa Barat, sudah mengcover 92 persen hitam diatas putih,” ujar Airlangga seperti dilansir Kantor Berita RMOLJabar (grup koran ini).

Airlangga yakin, dukungan tersebut bakal terus mengalir, baik dari pengurus daerah tingkat provinsi, maupun kabupaten dan kota. “Harus optimis, Insyaallah semuanya solid,” jelasnya.
Sedangkan untuk Munas Golkar, akan digelar usai pelantikan Presiden serta Pelantikan DPR RI. “Munas nanti pertengahan Desember,” tandas Airlangga.

 

(rmol/jpg)

Loading...
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button