Wisuda Virtual Stikes Sukabumi Hanya Diwakili Mahasiswa Lulusan Terbaik

  • Whatsapp

SUKABUMI– Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Sukabumi sukses menggelar rapat senat terbuka dalam rangka wisuda dan angkat sumpah diploma III, kebidanan, diploma III keperawatan, sarjana keperawatan dan profesi ners tahun akademik 2019/2020. Selasa (4/11/2020).

Acara wisuda Stikes digelar di ruang aula Kampus Stikes Sukabumi tepatnya di Jalan Keramat, Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia acara wisuda, Susilawati mengatakan tahun ini Stikes melulusan 399 mahasiswa yang diwisuda. Masing-masing SI Keperawatan 158 wisudawan, Profesi Ners 79 wisudawan, DIII Keperawatan 109 wisudawan dan DIII Kebidanan 53 wisudwan.

“Tahun ini penyelenggaraan wisuda sedikit berbeda dari biasanya, karena sekarang sedang di masa pandem dan Kota Sukabumi termasuk zona orange kita menggelar acara wisuda secara daring dan langsung bertatap muka.

Untuk yang berada dikampus itu hanya diwakili oleh 15 mahasiswa dengan lulusan terbaik sedangkan lainnya digelar secara daring dan untuk prsesi adatnya dilakukan oleh orang tua masing-masing dirumah,” terangnya.

Susi berharap para lulusan wisudawan ini nantinya bisa mengaplikasikan ilmu yang selama merak in didapatkan di Stikes dan bisa menjaga nama baik almamater. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *