Wardah Tebar Beasiswa di SMKN 2, Edukasi Remaja tentang Kesehatan Kulit

  • Whatsapp
Tim Wardah mengunjungi SMKN 2 Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Tidak sedikit remaja yang merasa perawatan kulit wajah itu ribet. Bahkan membutuhkan banyak biaya. Padahal, kesehatan kulit wajah itu sangat penting untuk diperhatikan, agar tidak mengalami penuaan dini atau kerutan di sekitar kulit wajah.

Untuk menyadarkan hal tersebut, Wardah melalui kelas kecantikan ‘Wardah Bright Days’ mengedukasi para pelajar SMKN 2 Kota Sukabumi melalui seminar, Kamis (27/2).

Bacaan Lainnya

Nampak hadir Kepala SMKN 2 Kota Sukabumi Didies Darmawan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Jabar Nonong Winarni, para guru dan pelajar.

Selain seminar, di dalam kegiatan tersebut terdapat talkshow yang menjelaskan tentang karir, public speaking, cara pelatihan, edukasi perawatan kulit, kuis, dan photo booth, serta doorprize. Tidak tanggung-tanggung, ratusan siswi dari Kelas XII-XIII SMKN 2 ikuti kegiatan ini.

Staf Hubungan Industri, Zahra Raudi Maulidia mengatakan, kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif baik dari pihak KCD maupun sekolah.

“Semoga kerjasamanya terus berlangsung, dan kedepan bisa lebih baik lagi,” terang Zahra kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, belum lama ini PT Paragon memberikan beasiswa prestasi dan juga beasiswa pemberdayaan. Beasiswa prestasi sendiri diperuntukan hanya untuk sepuluh orang, dan bagi anak-anak yang memang benar-benar berprestasi dan berminat bekerja di PT Paragon.

“Kegiatan tesnya pun tidak dibatasi berbentuk tes dan wawancara, setelah mereka lulus maka otomatis langsung bekerja di PT Paragon. Mereka mendapatkan beasiswa dalam bentuk SPP selama enam bulan dan jumlah beasiswanya Rp 250 ribu per siswi,” terangnya.

Adapun beasiswa pemberdayaan yaitu beasiswa yang diperuntukkan bagi anak-anak yang kurang mampu.

“Jumlahnya sekitar sepuluh orang, dan tidak diseleksi oleh PT Paragon namun pihak sekolah sendiri yang menyeleksi,” imbuhnya.

Wardah Bright Days merupakan program nasional dengan mengunjungi sekolah dan kampus favorit.

“Kali ini kita pilih SMKN 2, karena memang sekolah favorit di Sukabumi, kegiatannya ada marawis dari sekolah, fun both, namun kegiatan ini tidak hanya untuk mencerahkan hati anak bangsa tetapi turut mencerahkan masa depan para pelajar,” terang Gesha kalista, selaku Market Development PT Paragon.

Dari tahun tahun, pihaknya rutin memberikan beasiswa kepada 20 murid berprestasi dan sudah banyak murid yang terjaring di perusahaan Paragon.

“Dengan acara ini selain mempromosikan produk, para pelajar lebih aktif lagi dalam hal public speaking, dan tentunya mengenal kulitnya secara baik,” pungkasnya. (cr1/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *