Profesor Universitas Otago New Zealand Apresiasi Konferensi Internasional Bidang Pendidikan Nusa Putra

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Profesor Universitas Otago New Zeland, Prof. Dr. Vijay Kumar Mallan, memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Konferensi Internasional Bidang Pendidikan, Kemanusiaan dan Ilmu Sosial di Universitas Nusa Putra. Prof. Dr. Vijay Kumar Mallan tampil sebagai salah satu keynotes speaker pada acara yang bertajuk ICEHOS (International Conference on Education, Humanities and Social Science) yang digelar, Sabtu (27/03/2021) itu.

Menurut Prof. Vijay, tidak mudah menyelenggarakan Konferensi Internasional terlebih di situasi pandemi seperti sekarang ini. Tetapi Universitas Nusa Putra bisa melakukannya dengan melibatkan akademisi dari berbagai Universitas di dunia.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah capaian yang luar biasa, Konferensi Internasional dengan ratusan peserta itu sangatlah sulit untuk di capai. Tapi Nusa Putra bisa melakukannya, semoga ke depannya lebih baik lagi,”tutur Prof. Vijay di akhir sesi paparannya.

Prof. Vijay juga mengatakan, tidak tertutup kemungkinan bagi Universitas Otago New Zeland untuk melakukan kerjasama dengan Universitas Nusa Putra. Menurutnya hal itu sangatlah mungkin terutama kerjasama dalam program pertukaran pelajar (Student Exchange).

“Kita bisa bekerjasama labih lanjut, seperti pada prgram student exchange, pengembangan kurikulum serta kolaborasi riset,”jelasnya.

Menurutnya, kerjasama tersebut akan menguntungkan kedua pihak khususnya dalam peningkatan kualitas pendidikan di masing-masing universitas.

“Kita bisa melakukannya bersama-sama secara lebih baik di masa depan,”pungkasnya.(*/wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *