Universitas Nusa Putra Jalin Kerjasama Internasional Dengan Universitas Terbesar Ke-3 Dunia

Penandatangan kerjasama langsung dilakukan oleh Rektor Nusa Putra Dr. Kurniawan dan Rektor Anadolu University
Penandatangan kerjasama langsung dilakukan oleh Rektor Nusa Putra Dr. Kurniawan dan Rektor Anadolu University Prof. Fuat Erdal di Turki pada Sabtu( 5/11/ 2022).

SUKABUMI — Untuk terus mengembangkan jaringan internasional dan mencapai visi universitas kelas dunia (world class university), Universitas Nusa Putra (NPU) kembali menjalin kerjasama internasional dengan Anadolu University yang merupakan universitas terbesar di Turki dan terbesar ketiga di dunia dengan jumlah mahasiswa lebih dari 2 juta orang.

Penandatangan kerjasama langsung dilakukan oleh Rektor Nusa Putra Dr. Kurniawan dan Rektor Anadolu University Prof. Fuat Erdal di Turki pada Sabtu( 5/11/ 2022).

Bacaan Lainnya

Rektor Universitas Nusa Putra Kurniawan mengungkapkan, kerjasama antara Nusa Putra dengan Anadolu University merupakan kerjasama yang saling menguntungkan pada bidang penelitian ilmiah, budaya, pertukaran mahasiswa dan bentuk-bentuk kerjasama akademis lainnya.

“Kami bersyukur hari ini Nusa Putra telah menambah kerjasama internasional dengan Anadolu University, universitas terbesar di Turki dan Nomor 3 Dunia dengan jumlah mahasiswa sebanyak lebih dari 2 juta mahasiswa,” ungkapnya.

Kurniawan juga menambahkan, kerjasama tersebut dilakukan untuk memperluas jaringan internasional Nusa Putra dan untuk menjalankan program-program internasional yang selama ini telah dicanangkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *