Tingkatkan Kualitas, Kampus UBSI Sukabumi Adakan Audit Mutu Internal

  • Whatsapp

SUKABUMI–Audit Mutu Internal (AMI) merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi Perguruan Tinggi sebagai wujud refleksi evaluasi diri yang dilakukan oleh internal. AMI juga dilakukan untuk meningkatkan pelayanan mutu di lingkungan kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Sukabumi.

Ketua Program Studi Sistem Informasi, UBSI Sukabumi, Agung Wibowo menjelaskan, AMI dimaksudkan untuk meninjau tingkat kesesuaian dan efektivitas penerapan sistem manajemen mutu yang telah ditetapkan.

Bacaan Lainnya

“AMI juga menjadi dasar arah strategi dan sasaran mutu Program Studi Sistem Informasi (D3) Fakultas Teknik dan Informatika Kampus UBSI Sukabumi yang ingin dicapai dan tertuang dalam Manual Mutu,” katanya.

Pelaksanaan AMI digelar selama dua hari pada 14 dan 15 Desember 2020 oleh LPMI secara daring melalui zoom. Dalam pelaksanaannya, LPMI melakukan pengecekan dokumen serta tanya jawab perihal prodi SI UBSI Sukabumi secara keseluruhan.

“Proses audit mutu internal berjalan dengan baik dan lancar, Saya harap setelah diadakannya AMI dapat memberikan perbaikan mutu internal bagi Prodi Sistem Informasi sebagai bentuk evaluasi kinerja dari Prodi Sistem Informasi serta membantu persiapan dan kesiapan pada saat akreditasi Prodi Sistem Informasi,” jelasnya.(wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *