Dukung Pencarian Bibit Atlet E-sport Melalui Kompetisi Games Online

UBSI-Games-Online

SUKABUMI – Kini, berbagai games online menjadi hiburan bagi generasi milenial, khususnya di kalangan pelajar dan mahasiswa.

Bahkan games online juga banyak digemari kalangan orang dewasa dan anak-anak, seperti game mobile legends, pubg mobile, genshin impact dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

Melihat antusias tersebut, belakangan ini games online ini, menjadi olah raga resmi hingga sempat dijadikan pertandingan resmi pada Sea Games yang diselenggarakan di Indonesia tahun 2018.

Dalam mendukung pencarian bibit-bibit atlet e-sport, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Sukabumi, sukses menggelar BSI Games Competition #3.

BSI Games Competition kali ini berfokus pada pertandingan mobile legends yang berlangsung selama dua hari, 7-8 November 2021 secara daring melalui zoom.

Ketua BEM Universitas BSI kampus Sukabumi, Silvia Ananda mengatakan, para perserta terdiri dari mahasiswa, pelajar dan umum dari wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Dari kejuaraan tersebut, juara pertama diraih oleh tim Epik Abadi B, juara kedua dimenangkan oleh Jayy Sadboy, dan untuk juara ketiga diperoleh tim 35 Gaming B,” jelas Silvia, Senin (8/11).

Silvia mengucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara pada BSI Games Competition kali ini, dan untuk yang belum menjadi juara, semoga bisa mendapat kesempatan pada BSI Games Competition di tahun yang akan datang.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim yang sudah menjadi juara dan terima kasih untuk para peserta yang sudah mengikuti BSI Games Competition tahun ini. Semoga bisa berpartisipasi kembali pada pertandingan di tahun yang akan datang,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, BSI Games Competition kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Namun itu tidak menyurutkan antusias dari para peserta, dan turnamen berjalan dengan lancar.(*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.