PENDIDIKAN

Stikesmi Gelar Seminar Kesehatan

SUKABUMI – Sekolah Ilmu Kesehatan Sukabumi (Stikesmi) melalui prodi D III kebidanan mengadakan seminar tentang kesehatan di Aula Stikesmi, Sabtu (7/3).

Kegiatan bertajuk “Entrepreneurship Health Care In Millenial Era – The Miracle Of Sujok And Accupressure Therapy In Midewifery Care” ini dihadiri 200 perserta dari berbagai unsur, seperti bidan praktek, bidan rumah sakit ataupun puskesmas, mahasiswa dan umum.

Suasana seminar kesehatan di Aula Stikesmi.

Ketua panitia kegiatan, Kusuma Putri Pratiwi mengatakan, tujuan diadakan seminar ini untuk memberikan pemahaman tentang entrepreneurship, mengenalkan therapy accupressure dalam menolong persalinan dan keajaiban therapy SUJOK (terapi warna) dalam pelayanan kebidanan.

“Untuk para pembicara kita langsung mendatangkan tentunya sudah ahli dalam bidangnya masing-masing ada M. Rahmatullah (Owner Rumah Cantik Irna), Winda Sari dan Eka Fauzia Laila,” ujar Kusuma Putri Pratiwi kepada Radar Sukabumi.

Panitia foto bersama.

Dia berharap, para bidan dan calon bidan yang hadir di seminar ini dapat menerapkan atau mempraktikkan ilmu ini di tempat praktiknya, di tempat mereka bekerja atau yang baru akan terjun menjadi bidan nanti tentunya untuk membantu masyarakat terutama ibu hamil. (cr1/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button