PENDIDIKAN

Stikes Sukabumi Kembali Gelar Workshop Evaluasi

RADARSUKABUMI.com – Dalam rangka meningkatkan budaya mutu perguruan tinggi, Stikes Sukabumi melalui Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) melakukan penguatan lembaga dengan menggelar kegiatan evaluasi akreditasi seluruh program studi dan intitusi kelembagaan, belum lama ini.

Kegiatan yang terpusat di aula Stikes Sukabumi dalam rangka menyambut persiapan kebijakan pemerintah dalam Permendikbud nomor 2 tahun 2020 tentang uji kompetensi, Permendikbud nomor 3 tahun 2020 tentang standard pendidikan tinggi dan permendikbud nomor 5 tahun 2020 tentang akreditasi program studi dan perguruan tinggi.

Ketua Stikes Sukabumi Iwan Permana mengatakan, Workshop yang dilakukan selama tiga hari ini diikuti oleh dosen dan tenaga pendidikan sebanyak 53 orang dengan narasumber langsung dari L2Dikti wilayah 4 Provinsi Jabar Banten Tjetjep Djatnika dan Hermawati Mukari.

“Tujuan kegiatan untuk meningkatkan budaya mutu Stikes Sukabumi, Sosialisasi aturan dan kebijakan pemerintah dan menguatkan sistem penjaminan mutu internal dalam mempersiapkan akreditasi sembilan kriteria,” ujar dia.

Harapan kedepannya sambung Iwan, seluruh civitas akademik Stikes Sukabumi mampu meningkatkan budaya mutu tridharma perguruan tinggi yaitu pendidikan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat agar unggul dalam pelayanan pendidikan baik tingkat regional maupun nasional. (cr1/d)

 

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button