STIE PGRI Jaring Atlet Badminton Berbakat

  • Whatsapp
KOMPETISI: Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami, simbolis mengalungkan tanda peserta kepada dua peserta sebagai tanda dibukanya STIE Badminton Competition 2019 di STIE PGRI Sukabumi, Senin (14/1). FT humaskotasukabumi

“Di tahun pertama ini ternyata antusias peserta cukup banyak, sehingga ini menjadi rencana ke depan agar kompetisi bisa terus dilakukan setiap tahun,” ujar Asep kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

STIE Badminton Competition 2019 digelar selama tiga hari, yaitu pada 14, 15 dan 16 Januari 2019. Ada lima kategori yang dipertandingkan yaitu tunggal putra dan putri, pertandingan ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Event tersebut diikuti 82 peserta dari perguruan tinggi dan pelajar SMA sederajat se-wilayah 1 Bogor (Kota/Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor dan Cianjur).

“Pesertanya ada dari sebelas perguruan tinggi dan 12 dari 12 sekolah SMA/sederajat se-wilayah 1 Bogor,” terangnya.

Menurut Asep, kegiatan ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bakat siswa khususnya bidang olahraga badminton. Sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar perguruan tinggi negeri maupun swasta se-wilayah 1 Bogor.

Ini juga menjadi ajang perkenalan kampus STIE PGRI Sukabumi kepada peserta khususnya pelajar SMA.
“Melalui ajang kompetisi ini semoga bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi, terutama untuk wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi,” tegas Asep.

 

(wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *