PENDIDIKAN

STAI Sukabumi Mewisuda 282 Sarjana

Tahun Depan Ditambah Pascasarjana

“Alhamdulillah STAI Sukabumi sekarang sudah punya program Pascasarjana, insya Allah tahun depan tidak hanya mahasiswa S1 yang akan diwisuda tapi kita sudah ada mahasiswa dari S2 yang akan diwisuda,” tuturnya.

Endin pun berpesan kepada seluruh mahasiswanya, agar senantiasa menjaga nama baik STAI Sukabumi. Menurutnya, wisuda bukan hanya sekadar penambahan gelar saja. Namun merupakan legitimasi akademik yang dapat menambah kekuatan baru bagi para lulusan, untuk dapat berkontribusi lebih baik, kuat dan besar di masyarakat.

Dijelaskan pria ramah ini, sesuai arahan Walikota Sukabumi dan juga sesuai dengan visi misi STAI Sukabumi, pihaknya berkomitmen agar mampu mencentak lulusan yang Islami, beriman, berilmu dan berakhlak mulia.

“Untuk itu, STAI Sukabumi tidak hanya memberikan sebatas ilmu akademik tetapi juga memberikan pendampingan ilmu agama salah satunya dengan menyelenggaran pesantren sarjana, di mana pesantren ini wajib diikuti oleh mahasiswa sebelum mengikuti acara wisuda,” terangnya.

Untuk itu, ia juga berpesan kepada para mahasiswa agar tidak minder menjadi lulusan STAI Sukabumi. Sebab, tidak sedikit pula orang-orang besar yang lulus dari perguruan tinggi Islam.

Untuk itu, mahasiswa harus bangga lulus dari perguruan tinggi Islam, karena mahasiswa dibekali ilmu-ilmu agama yang bermanfaat. Sehingga mereka yang lulus dari perguruan tinggi Islam memiliki keimanan yang kokoh, kepribadian yang tangguh dan kemandirian saat terjun ke masyarakat.

Loading...

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button