SMPN 6 Kota Sukabumi Sebar Sembako

SMPN 6 Kota Sukabumi
Kepala SMPN 6 Kota Sukabumi Enjen Zaenal Muttaqin menyerahkan paket sembako kepada salah satu siswa.

SUKABUMI – Setiap bulan Ramadan, SMP Negeri (SMPN) 6 Kota Sukabumi rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan khususnya bagi siswa kurang mampu dan yatim piatu.

Kepala SMPN 6 Kota Sukabumi Enjen Zaenal Muttaqin mengatakan, kegiatan bakti sosial (Baksos) merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan salah satu tujuannya untuk membantu sesama yang kurang mampu terutama warga sekolah salah satunya dan masyarakat sekitar terutama panti jompo.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini kita menyediakan 88 paket sembako untuk dibagikan kepada siswa, tenaga pendidik SMPN 6 dan warga panti jompo,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (27/4).

Dikatakan Enjen, pembagian paket sambako tersebut dipusatkan di sekolah SMPN 6 Kota Sukabumi yang berada di Jalan Pelda Suryanta No. 96, Kelurahan Nenggeleng kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Senin (25/4/2022).

Sementara untuk pembagian paket sembako kepada para jompo dengan mengunjungi langsung ke panti asuhan jompo yang berada tidak jauh dengan SMPN 6 Kota Sukabumi.

“Untuk kegiatannya kita ada dua, untuk siswa dan warga sekolahkita pusatkan di sekolah sementara untuk jompo kita langsung datang ke lokasi,” ucapnya.

Enjen berharap dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para penerima walau tidak seberapa, dan kami berharap ramadan tahun depan bisa melaksanakan kegiatan ini dengan jumlah yang lebih besar. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.