SMK Pasim Plus Juara Umum LKBB

  • Whatsapp
Tim Paskibra SMK Pasim Plus Kota Sukabumi menunjukkan berbagai piala yang diraih dalam LKBB Fluter Games 2019 di SMAN 2 Cianjur.

SUKABUMI – Prestasi gemilang kembali ditorehkan para pelajar SMK Pasim Plus Kota Sukabumi. Kali ini prestasi diraih Tim Paskibra dengan meraih juara umum tingkat utama Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) se-Bumi Jawa dalam ajang lomba LKBB Fluter Games 2019 di SMAN 2 Cianjur.

Kepala SMK Pasim Kota Sukabumi Devi Kunaepi mengatakan, ia sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh pelajarnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Apalagi dikatakannya Tim Paskibra SMK Pasim Kota Sukabumi selama ini terus menorehkan prestasi, baik di kancah provinsi hingga nasional.

“Tim Paskibra SMK Pasim selama dua bulan terus menujukkan prestasinya, bahkan selama dua bulan ini kita sudah ada 19 piala ,” ucap Devi kepada Radar Sukabumi, Jumat (15/11).

Prestasi yang selama ini diraih oleh tim paskibranya itu tidak lain berkat kerja keras, latihan rutin dan disiplin yang selama ini ditanamkan oleh pelatihnya Adam Mandela. Diraihnya prestasi demi prestasi, menjadi media mempromosikan sekolah terutama bagi pelajar SMP yang akan melanjutkan ke tingkat SMA/SMK.

“Kita bangga karena prestasi kita juga tidak kalah dengan sekolah negeri lain,” imbuhnya.

Ke depan, sesuai permintaan dari para pelajar pihaknya akan terus mendukung kegiatan ekstrakukiluler Paskibra SMK Pasim Kota Sukabumi.

“Mungkin kita juga kan mengadakan seragam dan sepatu baru, serta ruangan khusus untuk ekskul Paskibraka Sukabumi,” ujarnya.

Tambahan, Paskibra SMK Pasim terpilih sebagai juara umum tingkat utama se-Bumi Jawa. Selain menyandang sebagai juara umum, timnya juga berhasil meraih juara I utama, juara PBB terbaik I, juara pelatih terbaik, juara I caraka, dan best administrasi. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *