SMAN 3 Sukabumi Juara Nasional

SMAN-3-Sukabumi
Muhammad Pillar Maulidarraudha Faizal yag juga Juara 3 Energy Competition 2021 dan Juara 3 Lomba Melukis PAI Festival 2021 tingkat nasional yang diraih oleh Sahira Olivia Nadifa.

SUKABUMI – SMAN 3 Sukabumi kembali menuai prestasi di tingkat nasional. Dua pelajarnya berhasil menjadi juara di tingkat nasional dari dua perlombaan.

Pantauan Radar Sukabumi,pretasi yang berhasil ditorehkan oleh pelajar SMAN 3 Sukabumi yaitu Juara 3 Energy Competition 2021 yang diselenggarakan Politeknik Negeri Bandung (Polban) pada 3 Oktober-7 November 2021 yang diraih oleh Muhammad Pillar Maulidarraudha Faizal.

Bacaan Lainnya

Sementara itu prestasi lainnya adalah Juara 3 Lomba Melukis PAI Festival 2021 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh BEMP Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Jakarta yang diraih oleh Sahira Olivia Nadifa.

Plt Kepala SMAN 3 Sukabumi, Zhairy Andhryanto mengaku sangat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh kedua siswa tersebut. Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19 SMAN 3 Sukabumi selalu aktif mengikuti kompetisi diikuti baik yang bersifat akademis maupun nonakademis.

“Ini menjadi prestasi yang luar biasa tentunya ini juga sebagai langkah SMAN 3 Sukabumi untuk go di tingkat nasional,” terangnya.

Untuk itu, pendamingan dari para guru kepada siswanya terus dilakukan. Tidak hanya itu para guru juga aktif mencari bibit unggul yang akan disiapkan untuk mengikuti kompetisi baik di tingkat lokal, provinsi hingga nasional.

“Semoga dapat menjadi motivasi dan bekal di kehidupan mendatang dan sekolah tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih, dan meningkatkan prestasi secara signifikan,” pungkasnya. (wdy)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *