Siswi SMA Negeri 3 Sukabumi Menang Emas Karate Tingkat Nasional

SMAN 3 Sukabumi
Talitha Jahra Naila, Siswi SMAN 3 Sukabumi menunjukkam medali emas yang baru diraihnya pada kejuaraan karate tingkat nasional

SUKABUMI – Siswi SMA Negeri 3 (SMANTI) Sukabumi, Talitha Jahra Naila meraih hasil memuaskan dalam kejuaraan karate nasional yang diselenggarakan Universitas Pakuan Bogor, 26-27 Pebruari 2022. Dalam kejuaraan tersebut Talitha berhasil menyabet medali emas pada Kumite SMA +50 Kg tingkat SMA.

Tentunya prestasi ini menjadi salah satu kebanggaan SMANTI serta membawa nama harum Kota  Sukabumi sekaligus Provinsi Jawa Barat di ajang nasional tersebut.

Bacaan Lainnya

Talitha berhasil mengalahkan ratusan peserta dari berbagai kota dan kabupaten se-Indonesia.

Kepala SMAN 3 Sukabumi, Zhairy Andhryanto mengungkapkan kebanggannya kepada siswinya.

“Sebagai kepala sekolah sekaligus yang menjadi penanggungjawab satuan pendidikan di SMAN 3 sangat mengapresiasi sekali atas keberhasilan dan kesuksesannya serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Talitha tentu ini menjadi prestasi yang membanggakan,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Senin (28/2).

Menurutnya, satu demi satu prestasi yang diraih oleh SMAN 3 Sukabumi terus meningkat tidak hanya pada kejuaraan provinsi tetapi juga di tingkat nasional.

Zhairy berharap prestasi ini terus dipertahankan dan jua ditingkatkan oleh semua siswa tentunya dengan bimbingan dari para guru.

“Target ke depan SMAN 3 Sukabumi yaitu mempertahan dan meningkatkan prestasi siswa baik yang bersifat akademis maupun nonakademis,” tuturnya.

Untuk memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi, SMAN 3 sukabumi memberikan reward kepada para pelajar yang berprestasi tak terkecuali Talitha.

“Ada kita selalu sedikan reward bagi siswa yang berprestasi baik itu tingkat lokal, provinsi maupun nasional. Reward ini diberikan sebagai apresiasi sekolah sekaligus memberikan motivasi agar terus bersemangat meraih prestasi,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.